Minggu, 10 Desember 2017

Satlantas Polres Tanjungpinang Kampanye Tertib Berlalu Lintas Melalui Senam Bersama


Tanjungpinang - Senam bersama Satlantas Polres Tanjungpinang yang dilaksanakan di Gedung Daerah Tanjungpinang Minggu,(10/12/2017) diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai lapisan masyarakat.

Kegiatan yang dimulai pukul 05.30 Wib diawali dengan senam bersama, dan dilanjutkan dengan pembagian doorprize.

Berbeda dari senam biasanya, karena selain bertujuan mengajak masyarakat agar membudayakan hidup sehat dengan rajin berolahraga juga diadakan kampanye tertib berlalu lintas kepada para peserta yang mengikuti senam.


Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat, dilihat dari semangat dan antusias peserta yang datang saat disampaikannya pesan-pesan keselamatan berlalu lintas oleh Ipda Jul Ilham yang merupakan Kanit Dikyasa Satlantas Polres Tanjungpinang beserta anggota lalinnya. 


Tidak hanya itu, dalam kegiatan ini juga diadakan pembagian baju Keselamatan Berlalu Lintas dan pembagian doorprize menarik lainnya.

Kasat Lantas Tanjungpinang, AKP Krisna Ramadhani, SIK melalui kanit dikyasa juga mengharapkan agar  kampanye keselamatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas dijalan.(*)


#Kapolres Humanis, #Wakapolres Humanis, #Polres Tanjungpinang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar