Selasa, 12 Desember 2017

Salut...Tolong Warga Tanpa Pandang Bulu, Ipda Jul Ilham Di Puji Netizen


Tanjungpinang - Rekayasa dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas sangat dibutuhkan bagi pengguna jalan baik kendaraan bermotor maupun pengguna jalan lainnya, serta meminimalis tingkat kecelakaan Lalu lintas.

Sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang melaksanakan Sosialisasi serta Himbauan Tertib Berlalu Lintas di dalam penertiban kendaraan yang parkir di Jalan Pelantar II, Selasa (12/12) pagi.

Kanit Dikyasa Ipda Jul Ilham memberikan himbauan tukang parkir agar selalu memperhatikan kendaraan yang diparkirkan jangan sampai memakan badan jalan yang dapat mengakibatkan kemacetan dan sangat merugikan pengguna jalan lainnya.

Namun disela - sela melakukan himbauan, Jul Ilham melihat salah seorang pengemis laki-laki yang diketahui bernama Moyon (110 tahun) tiba tiba tidak bisa berjalan dan hendak pingsan. 


Tanpa melihat siapa dan apa profesi orang yang membutuhkan pertolongan, Jul langsung merangkul dan menggendong bapak Moyon, menaikkannya ke Mobil Dikyasa dan dibawa ke Polsek Tanjungpinang Kota. 

Setelah melihat kondisi bapak Moyon tenang, Jul Ilham pun menanyakan alamat rumah dan mengantar beliau kerumah. 


Dikediaman bapak Moyon, Ipda Jul Ilham menyampaikan kepadanya bahwa tindakan meminta minta tersebut sangat tidak dibenarkan dan tak lupa juga Jul Ilham menyampaikan kepada keluarganya untuk menjaga serta merawat beliau dengan baik.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar