Rabu, 29 November 2017

Memperingati Hari Jadi KORPRI ke 46, Personil dan ASN Polres Tanjungpinang Laksanakan Syukuran


Tanjungpinang - Ungkapan rasa syukur dalam memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI ( Korp Pegawai Negeri Republik Indonesia ) yang ke 46, sebanyak 37 Personil ASN ( Aparatur Sipil Negara ) Polres Tanjungpinang melakukan pemotongan Tumpeng di Lobi Mako Polres Tanjungpinang, rabu (29/11) pagi.

Syukuran yang bersifat sederhana namun khidmat ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Tanjungpinang Kompol Andy Rahmansyah, SIK dan seluruh  personil jajaran Polres Tanjungpinang baik anggota Polri maupun ASN yang hadir dalam memeriahkan HUT Korpri.


Hal istimewa yang dilakukan oleh Andy dalam memberikan tumpeng kepada perwakilan ASN yang termuda dan tertua, Andy menanyakan secara langsung kepada perwakilan ASN untuk memilih menu apa saja yang di inginkan kedalam piring untuk disandingkan dengan tumpeng untuk disantap.

“Saya akan melayani menu apa saja yang diinginkan, ASN hari inikan Ulang Tahun" ujar Andy.

Tanpa ragu-ragu perwakilan ASN tersebut menyebutkan menu apa saja yang diinginkan, Andy pun melayani sesuai keinginan para perwakilan.

Firman, salah seorang ASN yang bertugas di Bag Ops ( Bagian Operasional ) mengatakan, sebelum memperingati HUT KORPRI yang ke 46 kami ( ASN ) telah melakukan berbagai macam kegiatan berupa Bhakti Sosial dengan membenahi serta membersihkan salah satu Surau yang berada di dompak dan berkunjung ke salah satu panti untuk saling berbagi, terang firman.


Harapan kami sebagai ASN di Hari Ulang Tahun KORPRI yang ke 46 ini, kami bisa lebih baik lagi dalam mengabdikan diri  kepada Negara sesuai dengan Tupoksi dan Janji kami sebagai ASN, pungkasnya.(*)




#Kapolres Humanis, #Polisi Baik, #Sispamlu. #Polres Tanjungpinang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar