Kamis, 07 September 2017

POLRES TANJUNGPINANG OPERASI ANTIK SELIGI 2017, 4 ORANG DIDUGA POSITIVE NARKOBA

POLRES TANJUNGPINANG OPERASI ANTIK SELIGI 2017, 4 ORANG DIDUGA POSITIVE NARKOBA


Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang kembali melaksanakan Operasi Antik Seligi 2017 pada hari rabu tadi malam (6/9). Tujuan dilaksanakannya operasi ini untuk menekan jumlah peredaran maupun pengguna narkoba. Operasi ini di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba Akp M. Djaiz Dan Kaur Bin Ops Narkoba Ipda Farid Nur Aziz STr.K. Kegiatan dibagi atas 2 tim, Tim I Dipimpin oleh Kasat Narkoba dan Tim II Dipimpin oleh KBO Narkoba.



Sasaran yang dituju adalah kos-kosan Mandiri yang beralamat di Jl. Sulaiman Abdullah, Setia Jaya yang berada Jl.Kuantan serta Kos Abu yang berada di Jl.Batu Hitam Gg.Nila. Saat dilakukan tes urine dengan menggunakan multi drugs screen test ( MDS ), 4 orang terbukti positive diduga menggunakan narkotika jenis ekstasi dengan inisial AR, WO, MA dan WI.



Selanjutnya berdasarkan hasil tes yang dilakukan, 4 orang yang diduga pengguna narkoba dibawa ke Satuan Narkoba Polres Tanjungpinang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sekira pukul 23.50 Wib kegiatan selesai dilaksanakan dan berlangsung dalam suasana yang kondusif. Kasat Narkoba Akp M. Djaiz menyampaikan bahwa Operasi Antik Seligi 2017 dilaksanakan selama 20 hari terhitung sejak tgl 31 agustus 2017.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar