Kamis, 14 September 2017

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemboja Melaksanakan Goro Bersama Warga

  • Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemboja Melaksanakan Goro Bersama Warga


Berat sama dipikul ringan sama dijinjing, pepatah ini mengingatkan akan penting nya arti bergotong royong untuk saling membantu kepada sesama. Tindakan inilah yang dilakukan oleh seorang Polisi yang merupakan Bhabinkamtibmas di Kelurahan Kamboja Polres Tanjungpinang yakni Bripka Agus Prabowo.

Agus bersama sama warga Pelantar Gurindam Kelurahan Kemboja Kota Tanjungpinang bahu membahu membangun melaksanakan semenisasi pelantar gurindam yang dilaksanakan pada hari Kamis (14/9). "Tujuan pembangunan pelantar tersebut untuk sebagai jalan utama rumah rumah pelantar, yang selama ini terbuat dari kayu papan, untuk memudahkan aktifitas masyarakat yg tinggal di atas pelantar." ujarnya.


Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri, dalam hal ini Bhabinkamtibmas sebagai abdi Negara yang ikut berperan aktif ditengah masyarakat. Agus juga menyampaikan bahwa gotong royong ini untuk membantu sekaligus melestarikan budaya dan kearifan lokal masyarakat ketimuran. Dengan mendekatkan diri kepada masyarakat, baik dalam kegiatan sambang atau turut membantu kegiatan warga, dapat menggali informasi dan masukan yang penting bagi kinerja Polri.




Kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan mulai pukul 10.00 wib hingga sore hari. Meski berpakaian dinas, Agus terlihat tidak canggung dan langsung turun tangan membantu warga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar