Jumat, 28 Juli 2017

SOSIALISASI CYBER TROOP POLDA KEPRI DAN JAJARAN

SOSIALISASI CYBER TROOP POLDA KEPRI DAN JAJARAN

Polres Tanjungpinang dan Bhabinkamtibmas ikuti sosialisasi Cyber Troop.


Tanjungpinang - Sosialisasi Cyber Troop yang diadakan Bid Humas Polda Kepri dihadiri oleh seluruh polres jajaran Polda Kepri, giat tersebut dibuka oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs Sam Budigusdian, MH. bertempat di Gedung Lancang Kuning (GLK) Polda Kepri, Jumat (28/7/2017) pagi.




Maraknya berita berita hoax di media sosial sangat pengaruh terhadap keamanan dan ketertiban serta kesatuan NKRI. Polri sebagai pengawal, pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat bertanggung jawab terhadap harkamtibmas, baik dimasyarakat maupun di media sosial.
Dalam sosialisasi ini materi diisi dari Div Humas Mabes Polri tentang tata cara menyikapi berita berita di media sosial.

Pada sosialisasi tersebut, Bhabinkamtibmas juga hadir untuk mendapatkan materi yang diberikan oleh pengisi materi, sehingga bisa menjelaskan kepada masyarakat akan maraknya berita hoax dimedia sosial dan cara mengatasinya.


Selain itu dalam arahan yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri KBP S.R. Erlangga menjelaskan para peserta sosialisasi dapat menyerap ilmu dari pengisi materi.
Semoga dengan diadakannya sosialisasi Cyber Troop akan bermanfaat untuk menjaga keamanan secara nyata dan kondusif.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar