Sabtu, 29 Juli 2017

POLICE HAZARD, DIANTARA TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB

POLICE HAZARD, DIANTARA TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB



Police Hazard pagi atau yang lebih kita kenal dengan istilah PH pagi adalah tugas anggota polri dalam melakukan pengaturan lalu lintas di jalan jalan protokol maupun di sekolah sekolah.
Kegiatan PH Pagi tersebut di lakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat saat pagi hari, dimana kebanyakan masyarakat mulai menjalankan aktifitas mulai dari bekerja maupun sekolah sering sekali tergesa gesa karena dikejar waktu.
Akibat dikejar waktu inilah banyak masyarakat yang ingin cepat cepat dalam mengendarai kendaraannya. Tak jarang kecelakaan juga sering terjadi karena semua orang ingin cepat sampai tujuan dan merasa paling benar di jalan raya.

Polisi Polres Tanjungpinang khususnya Polsek Tanjungpinang Kota melaksanakan kegiatan PH pagi setiap harinya guna mengantisipasi kejadian-kejadian seperti kecelakaan dan lain-lain. Sebetulnya sudah banyak personil Sat Lantas yang diterjunkan dalam kegiatan PH Pagi tersebut, namun Polsek juga ikut berpartisipasi agar mempermudah dalam kegiatan di wilayahnya.

PH pagi sudah menjadi tanggung jawab kita Polisi yang melakukan pengaturan, dan tanggung jawab kita adalah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat seperti memberikan rasa aman kepada masyarakat ungkap Bripka Yahabibi saat ditanya oleh warga masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar